PKPU Ajak 100 Yatim Dhuafa Bukittinggi Liburan ke Mifan

BUKITTINGGI – Untuk mengisi liburan semester dan awal tahun 2013, PKPU Bukittinggi adakan program  wisata yatim “Liburan ke Mifan Padangpanjang”, yang dilaksanakan hari Minggu (6/1/2013).

Dalam sambutannya, Kepala Cabang PKPU Bukittinggi, Zulfamiadi, mengatakan ini adalah hari untuk bersuka ria. “Semoga adik-adik senang dan mendapat kenangan buat cerita besok masuk di sekolah masing-masing,” katanya

Di pimpin langsung oleh Kepala Bagian Pendayagunaan PKPU Bukittinggi, Febriadinata dan dibantu 20 pemandu, sebanyak 3 bus pariwisata membawa sebanyak 100 anak yatim usia SD dan SMP. Mereka juga  difasilitasi untuk memilih sendiri permainan seperti bumper car, rool coaster, film 4 dimensi dan lainnya. Puncaknya adalah saat bermain bersama di arena Water Park Mifan (Minang Fantasi).

Saat istirahat untuk melaksanakan salat dan makan, para peserta masih terlihat senang dan ceria. Intan bersama Nisa, dua sahabat yatim yang baru kelas 2 SD ini  tampak senang dan antusias. “Seru, tadi habis nonton film 4 dimensi sama main bumper boat kak,” ucapnya kepada tim PKPU.

Pada kesempatan tersebut, Febriadinata mengungkapkan bahwa program ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan di masa liburan untuk anak yatim dari keluarga dhuafa. “Kegiatan ini dilakukan agar bisa merasakan bagaimana senangnya mereka mengisi liburan dengan berwisata layaknya anak-anak lainnya dari keluarga mampu,” ungkapnya. (PKPU/Adn/Bukittinggi)

Foto bersama di halaman parkir Mifan Padang Panjang.
Foto bersama di halaman parkir Mifan Padang Panjang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s