PKPU KCP Payakumbuh Punya Kantor Baru

PAYAKUMBUH – PKPU KCP Payakumbuh pindah ke Jl Arisun No. 16 Labuah Baru, yang sebelumnya berada di Bulakan Balai Kandi. Pada peresmian gedung baru PKPU tersebut, dihadiri Walikota Payakumbuh, Wakil Walikota Payakmbuh, Ketua BPS Kota Payakumbuh, dan juga Ketua Regional I PKPU Sumbar.

Dalam kesempatan tersebut, Yanuar, Ketua PKPU KCP Payakumbuh menyampaikan kata sambutannya, “setelah berdiri dari Juli 2010, Program Kemanusiaan Pemberdaya Umat atau PKPU kantor cabang Pembantu Kota Payakumbuh, telah berhasil menyalurkan zakat sebesar Rp. 400 juta lebih kepada 4000 ribu masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota. Target ke depan, PKPU akan menyalurkan zakat dan sedekah dari umat melalui program-program yang nantinya bisa memberdayakan mereka yang kurang mampu,” terangnya.

“PKPU selain sebagai penyalur zakat, namun juga sebagai Rekan bagi Pemko Payakumbuh untuk bisa mensejahterakan masyarakat yang kurang mampu. Untuk itu, jangan ragu untuk memberikan zakatnya pada PKPU, baik Zakat Fitrah maupun Zakat Mal,” ujar Wako, Rabu (9/1).

Dalam kesempatan yang sama, Walikota Riza Falepi bersama Ketua BPS Kota Payakumbuh Ajri Fanzain, Ketua Regional I PKPU Sumbar, H. Faridansyah dan didampingi Kadis Koperindag, Indra Sofyan juga memberikan bantuan peralatan sekolah kepada 10 anak Yatim Piatu siswa SD 04 Labuah Baru serta bantuan Program Pemberdayaan Ekonomi berupa pemberian Modal Usaha kepada 3 mustahik atau warga kurang mampu. (*)

SumberPadang Today, Rabu 09/01/2013

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s