PKPU TERIMA DONASI PEDULI BENCANA DARI SMAN 5 BUKITINGGI

Bukittinggi- Ajakan  kepedulian   bencana dengan tema yang diusung Indonesia Peduli oleh PKPU  kepada para mitra perorangan maupun instansi di lingkup wilayah Kota Bukittinggi ternyata mendapat respon yang positif, salahsatunya adalah SMA N  5 Kota Bukittinggi yang telah menyerahkan  donasi hasil penggalangan  untuk Bencana banjir Jakarta kepada PKPU Selasa siang (29/01/2013).

Penyerahan bantuan donasi bencana ini diserahkan secara langsung oleh  Ramlan  Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas SMA N 5 Kota Bukittinggi kepada Yj. Sampurna  Kepala Bagian Kemitraan PKPU Bukittinggi  Donasi yang terkumpul dengan cara penggalangan dana ini terkumpul sebanyak  Rp 1.388.600,-

Penggalangan Dana untuk bencana banjir Jakarta dilakukan setelah sebelumnya pihak Sekolah menerima surat kerjasama penggalangan dana  Peduli Bencana yang diantarkan oleh  petugas PKPU , hal itulah yang  direspon pihak sekolah  untuk menggalang dana kepada siswa maupun mitra guru ,Ramlan yang didampingi dua anak didiknya dari FSI (forum Study Islam) Zikri dan Afif.

Ramlan mengungkapkan   “SMA N 5 merasa ikut prihatinan atas bencana yang menimpa negri kita akhir-akhir ini , dan kepedulian ini mohon bisa PKPU terima dan disampaikan kepada pihak yang membutuhkan” ungkapnya.

Pihak PKPU juga merasa berterimakasih atas respon semua pihak untuk berbagi kepedulian kepada korban bencana, seperti penuturan Yj. Sampurna kepada pihak SMA N 5 yang telah mempercayakan PKPU untuk menjadikan mitra dalam penyaluran dana sosialnya. (PKPU/and/Bukittinggi) DSC00898

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s