STIKES PRIMA NUSANTARA BANGUN KEMITRAAN KEMBALI DENGAN PKPU “Program Kesehatan Masyarakat Keliling”

Bukittinggi- Kerjasama yang telah dibangun antara PKPU Cabang Bukittinggi dengan STIkes Prima Nusantara setahun yang lalu tampak akan berlanjut kembali, hal ini ditandai dengan adanya kunjungan kerjasama pihak PKPU ke Kampus STIKes Prima Nusantara Selasa (05/02/2013) yang berbuah komitmen untuk memperpanjang MoU kerjasama kembali  kedua belah pihak bahkan rencananya langsung untuk dua tahun kedepan.

Hasil Kerjasama yang sudah berjalan satu tahun di bidang layanan kesehatan untuk masyarakat terpencil dan miskin dalam bentuk program PROSMILING (Program Kesehatan Masyarakat Keliling) dirasakan tepat sasaran oleh Pihak STIKes Prima Nusantara dimana wujud Visi social kemasyarakatan pihak kampus bisa diimplementasikan dalam kerjasama ini, seperti yang diutarakan Pembina Kemahasiswaan Ade kurniasari, S.Kep “ Kerjasama  ini bagi kami sebagai wadah aktualisasi dimana  kami bisa merasakan langsung, karena kamipun bisa ikut terlibat untuk berpartisifasi bersama team PKPU di lapangan” Ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Ilham Akbar Kepala Divisi CSR & Kemitraan PKPU Cabang Bukittinggi berkesempatan menerima donasi sebesar Rp 2.200.000,- yang diserahkan secara langsung Pihak Stikes Prima Nusantara yang diwakili Pembina Kemahasiswaan Ade Kurniasari. Donasi itu rencananya untuk disalurkan dalam PROSMILING Kamis (07/02/2013) Lusa mendatang, dengan mengambil lokasi di Nagari Simpang Alahan Mati, wilayah Kabupaten Pasaman Timur yang merupakan lokasi bencana Banjir Bandang satu tahun yang lalu,Ilham Akbar mengimbuhkan  “lokasi itu dipilih  karena dirasa tepat sebagai upaya kepedulian pasca bencana” imbuhnya. (PKPU/Adn/Bukittinggi)

Ilham Akbar Kepala Divisi CSR&Kemitraan PKPU Bukittinggi terima donasi secara langsung dari Ade Kurnia Sari, Skep. Pembina Kemahasiswaan.
Ilham Akbar Kepala Divisi CSR&Kemitraan PKPU Bukittinggi bersama Ade Kurnia Sari, Skep. Pembina Kemahasiswaan, saat penyerahan Donasi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s