Donatur PKPU Ajak Yatim Dhuafa Makan Bareng di Restauran

BUKITTINGGI – Berbagi kebahagiaan kepada sesama, terutama anak yatim dhuafa dengan mengundang mereka dalam acara yang membuat hati senang dan bahagia adalah langkah yang nyata sebagai wujud bersyukur atas segala karunia Allah yang didapatkan.
Hal itulah yang semakin familiar dikalangan para donatur dan mitra PKPU di kota Bukittinggi. Seperti yang dilakukan dua orang donatur yang meminta PKPU untuk mengundang anak yatim dan dhuafa dalam acara syukuran (aqiqah) kelahiran putri mereka Dalilah Shafa Azzahra putri pak Dedi Wahyudi, dan Namiyah Kayyasa Arifi putri pak Rino

Acara tersebut berbentuk makan bersama di Rumah Makan Simpang Raya, di Simpang Kantin Bukittinggi, Kamis (14/2/2013) sore. Acara makan bareng yatim dhuafa tersebut diikuti 47 anak yatim dhuafa binaan PKPU Bukittinggi.

Acara diawali tausiyah dan ditutup dengan doa bersama untuk keselamatan dan keberkahan keluarga para donatur PKPU sebelum menu lengkap yang terhidang disantap bersama. Sebelum pulang mereka mendapat santunan paket aqiqah berupa uang dan gulai kambing untuk dibawa pulang.

Kepala Bagian Program PKPU Bukittinggi Febriadinata menjelaskan bahwa di awal tahun  hingga pertengahan Februari 2013, bagian program sudah mengadakan acara serupa yaitu makan bersama yatim di rumah makan atau restauran sebanyak enam kali seiring dengan mulai meningkatnya paket penyelenggaraan paket aqiqah lewat PKPU Bukittinggi.

Dengan adanya trend positif di kalangan mitra dan masyarakat akan pelayanan aqiqah dan tasyakuran tentunya menjadi hal yang baik untuk PKPU untuk terus mendekatkan kepada donatur dan dermawan. Seperti yang dikatakan YJ Sampurna, Kabag Kemitraan PKPU Bukittinggi.

“Kita ingin menghidupkan bulan-bulan reguler ini seperti suasana di bulan Ramadan. Ada makan bersama anak yatim di restaurant, dan termasuk aqiqah harus ada setiap bulan seperti moment di bulan kurban,” katanya. (PKPU/Adin/Bukittinggi)

yumi-yumi..boleh tambah Ustadz..?
yumi-yumi..boleh tambah Ustadz..?
Trimaksih Bapak -Ibu donatur..trimakasih PKPU..
Trimaksih Bapak -Ibu donatur..trimakasih PKPU..
IMG_1744
yumi-yumi …lezatnya menu Simpang Raya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s