Kerjasama MoU Program Jumat Seribu

Sinergi AKFAR Imam Bonjol-PKPU Bukittinggi

BUKITTINGGI – PKPU Cabang Bukittinggi adakan kerjasama dengan Akademi Farmasi Imam Bonjol Bukittinggi dalam Program Jumat Seribu (PJS), Senin (29/4/2013). Kerjasama itu ditandai dengan penandatanganan MoU antara kedua belah pihak yang diwakili langsung oleh Kepala Cabang PKPU Bukittinggi Zulfamiadi, SHi dengan Direktur AKFAR Imam Bonjol Bukittinggi Widyastuti, S.Farm, M.Farm, Apt yang bertempat di ruang direktur kampus AKFAR Imam Bonjol Bukittinggi.

Program Jumat Seribu adalah salah satu upaya pihak kampus bersinergi dengan PKPU untuk mewadahi semangat kepedulian dan berbagi di lingkungan civitas akademika AKFAR Imam Bonjol. Caranya dengan cara melibatkan  pengurus BEM dalam penggalanagan infak, sedekah setiap hari Jumat sebesar seribu rupiah.

muo pengumpulan ZIS denga PKPU

Nantinya setiap sebulan sekali, dana yang terkumpul akan disalurkan dalam program-program kepedulian bagi kaum dhuafa seperti santunan pendidikan mahasiswa dari keluarga tidak mampu, dan program bakti farmasi kampus ke daerah miskin dan pelosok wilayah Sumatra Barat.

Pada kesempatan yang sama Kepala Cabang PKPU Bukittinggi Zulfamiadi menyampaikan bahwa kerjasama PKPU dengan AKFAR bukan yang pertamakalinya dilakukan. “Sebelumnya, PKPU sudah berkerjasama dalam program Bakti Farmasi, serta training kepemimpinanan dan pelantikan pengurus BEM. Semoga kedepannya akan terus berkelanjutan dalam program-program lainnya yang bisa disinergikan,” katanya. (PKPU/Adin/Bukitinggi)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s