PKPU Ajak Anak Yatim Buka Bersama di Pondok Baselo

IMG_0096BUKITTINGGI – Bulan Ramadhan merupakan moment untuk meningkatkan amal secara berlipat dibandingkan diluar bulan ramadhan. Untuk itu kepedulian kepada sesama di bulan ramadhan harus lebih ditingkatkan agar moment yang hanya datang dalam satu tahun sekali tidak terlewatkan begitu saja.

Bertempat di Rumah Makan Pondok Baselo, Rabu (17/7/2013) PKPU Bukittinggi mengajak 50 anak yatim untuk buka puasa dan makan bersama di restoran. Acara ini juga diisi dengan tausyiah yang disampaikan oleh Ustad Wilsar Ali.
“Bulan ramadhan merupakan ajang training untuk mengembangkan diri lebih baik lagi. Terdapat tiga hikmah dalam bulan Ramadhan pertama sebagai training keikhlasan, kedua training kesabaran dan yang ketiga sebagai training untuk menjadi manusia yang ihsan,” kata ustad Wilsar Ali.

IMG_0105
Mendengarkan Tausiyah sebelumberbuka

Tampak sekali wajah ceria dan senang dari anak-anak yang ikut acara buka bareng yatim ini. Tidak terbayang bagi mereka dapat menikmati makan di restoran dan terwujud pada bulan ramadhan. Pada acara tersebut PKPU juga memberikan santunan kepada 50 anak yang hadir.

IMG_0136
Fose dulu di depan Restaurant sebelum pulang.

Mengusung tagline “Jangan Ditahan Saat Ramadhan” PKPU Bukittinggi mengajak kaum muslimin untuk tidak menahan-nahan kepeduliannya pada saat bulan ramadhan. “Kepedulian dari membuat mereka yang kurang mampu (dhuafa) ikut tersenyum di bulan ramadhan sekaligus merasakan nikmatnya ramadhan seperti yang kita rasakan,” ujar Kepala Cabang PKPU Bukittinggi Zulfamiadi.

Di bulan Ramadhan, PKPU Bukittinggi terus mengajak masyarakat untuk dapat menyalurkan zakat, infak dan sedekahnya melalui PKPU untuk nantinya disalurkan kepada masyakarat kurang mampu yang membutuhkan melalui rekening BSM 0490166789 a.n PKPU Bukittinggi. (PKPU/Dovvy/Bukittinggi)

PKPU Bukittinggi
Jl Prof DR Hamka No. 24 Tarok Dipo Guguk Panjang-Bukittinggi
Telp (0752) 9916263, 082174400110
Email : pkpubkt@yahoo.co.id
Twitter : @pkpubukittinggi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s