PKPU Bukittinggi Adakan Seminar Parenting “Menjadi Pelatih Emosi Anak”

DSC08685BUKITTINGGI – Menutup program akhir tahun, sekaligus Milad PKPU ke-14, PKPU Bukittinggi menggelar acara seminar bertajuk “Menjadi Pelatih Emosi Anak”, Minggu (1/12/2013) di Aula RRI Bukittinggi dengan menghadirkan pakar Neuroscience, dr Amir Zuhdi MHA, dan dihadiri lebih dari 300 peserta dari kalangan guru, mahasiswa dan donatur PKPU.

Dalam sambutannya, Kepala Cabang PKPU Bukittinggi, Zulfamiadi mengatakan acara digelar sekaligus menutup program PKPU Bukittinggi di akhir tahun. “Acara ini terlaksana atas dukungan dari mitra tabung peduli dimana tabung yang terhimpun sepanjang tahun ini telah disalurkan dalam bentuk beasiswa, penghargaan guru terbaik, juga pelatihan untuk guru dan orangtua, salah satunya seminar ini,” katanya.

Wakil Walikota Bukittinggi, dr Halma Zahdi yang sekaligus membuka seminar parenting tersebut mengapresiasi acara yang digelar PKPU Bukittinggi. “Saya mengapresiasi kepada PKPU yang bisa mengadakan acara seminar yang berkualitas dengan murah, menarik, dan ramai dihadiri peserta,” ujarnya.

Amir Zuhdi memberikan berbagai tips mengenai bagaimana mengenali emosi anak, teknik melatih emosi, dan bagaimana mensinergikan emosi anak dengan orangtua. Semua peserta sangat antusias mengikuti seminar parenting tersebut hingga berakhir pukul 13.00 WIB. (PKPU/Adin Sampurna/Bukittinggi)

DSC08642DSC08643

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s