SISPALA QaYPERU SMA 4 BUKITTINGGI SALURKAN DONASI PEDULI BENCANA NASIONAL LEWAT PKPU BUKITTINGGI

Kamis (30/01/2014) bertempat di kantor PKPU Bukittinggi SISPALA QaYPERU Salurkan donasi bencana nasional hasil penggalangan melalui  PKPU Cabang Bukittinggi. Diwakili oleh ketua SISPALA QaYPERU saudara Alfauzan dan Joni Aulia secara simbolis menyerahkan dana hasil penggalangan kepada Kabag Kemitraan PKPU Adin Sampurna.

IMG_0002

Dari hasil penggalangan dana para siswa pencinta alam ini mampu menghimpun uang sebanyak Rp 3.832.500,-, dimana donasi ini dihimpun melalui aksi galang dana pada masyarakat umum  selama 2 hari dengan durasi waktu 3 jam setiap harinya.

“Alhamdulillah ini yang bisa kami lakukan sebagai bentuk kepedulian, dan kami percayakan untuk penyalurannya lewat PKPU” Kata Alfauzan.

Kerjasama dalam kepedulian bencana ini antara QaYPERU dan PKPU bukan yang pertama kali di tahun lalu dalam bentuk yang sama SISPALA ini telah menyalurkan donasi penggalangan kepada PKPU untuk bencana Gempa Aceh.

“Trimakasih atas kepercayaan rekan-rekan SISPALA untuk menyalurkan bantuan lewat PKPU “, Kata Adin menambahkan.

PKPU  menerima bantuan kemanusiaan nasional, donasi bisa diserahkan langsung ke kantor PKPU Cabang Bukittinggi , di jalan HAMKA no. 24 Kota Bukittinggi atau transfer melalui Rekening BSM a/n PKPU 7007877484, konfirmasi SMS/Call : 082174400110

(PKPU/Bukittinggi/red)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s