OSIS MAN 1 MODEL BUKITTINGGI GALANG DANA BENCANA INDONESIA PEDULI

DSC00046
dari Ki-Ka Tia, Ibu Nurhasanah (Wakasek Humas, M. Sukri, Andiko (petugas PKPU).

Peduli Bencana yang menimpa di beberapa wilayah di negri ini seperti erupsi Sinabung, Banjir Bandang Manado, Banjir Jabodetabek, serta banjir Pantura Jawa Barat dan Jawa tengah telah mengundang simpatik banyak masyarakat termasuk hal ini yang disikapi oleh OSIS MAN 1 Model Bukittinggi dengan menggalang dana bencana di lingkungan sekolah.

Rabu (05/02/2014) OSIS MAN Model Bukittinggi mampu menghimpun Dana Infaq bencana sebesar Rp. 1.000.000,- yang dihimpun dari para siswa, dana tersebut akhirnya disalurkan kepada Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU Cabang Bukittinggi.

Dalam penyerahan M. Sukri dan Tia mewakili pengurus OSIS serta di dampingi Wakasek Bidang HUMAS Ibu Nurhasanah menyerahkan donasi kepada petugas PKPU Andiko.

“InsyaAllah kami selalu bersinergi dengan PKPU dalam kepedulian sosial, semoga PKPU bisa menyalurkan donasi ini dan bisa bermanfaat bagi yang membutuhkannya”, katanya.

PKPU sendiri secara jaringan sudah memiliki 17 cabang yang tersebar di setiap profinsi di Nusantara ditambah Kantor Cabang Pembantu di setiap Kota Besar yang ada di Indonesia sehingga dalam penyaluran dan ketepatan sasaran lebih bisa dipertanggungjawabkan.

(PKPU/red/Bukittinggi)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s