PKPU Bukittinggi BUBAR Dengan Yatim dan Dhuafa di Pondok Baselo

Bukittinggi– Rabu (2/7/2014) PKPU mengadakanbukabersamadengan  50 anak yatim di RumahMakanPondok Baselo Padang Luar. Buka bersama ini bisa terselenggara dari hasil donasi yang terhimpun dari program Ramadhan PKPU dari masyarakat. Dimana kegiatan buka bersama ini sengaja diadakan di rumah makan mewah dimaksudkan  untuk memberikan kesempatan untuk  para anak yatim dan dhuafa yang tidak pernah merasakan kesenangan berbuka di rumahmakan.

IMG_0006
Berfose di depan Rumah Makan sebelum berbuka

lamak bana makan disiko, wa kalun pernah makan disiko lai” ujar Bambang(13)salah satu anak yatim yang mengikuti acara ini. Senada dengan  Nabila(10tahun) mengatakan baru pertama kalinya makan di rumah makan Pondok Baselo  begitulahekspresi yang terucap dan  tergambar dariwajahanak-anak yatim dan dhuafa ini.

IMG_0046
Menikmati hidangan berbuka

Setelah buka bersama para anak yatim melakukan sholat magrib berjamaah. Keceriaanpun semakin nampak di wajah mereka yang berbaris antri untuk menerima santunan yang dibagikan petugas PKPU.Usaipembagiansantunan merekapun  diantarkerumahmasing-masing dengan terlebih dahulu berfoto dan berdo’a bersama untuk keberkahan rizki para donatur PKPU . (PKPU/Dahlia-Kiki/Bukittinggi)

IMG_0058
Antri mendapat santunan setelah berbuka puasa.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s